Rahma Resmi Melepaskan Kafilah Ikuti STQH X Tingkat Provinsi Kepri

Pelepasan Kafilah oleh Walikota Tanjungpinang (ft-diskominfo)
banner 120x600

IGNNews.id,Tanjungpinang-Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, MM, melepas secara resmi kafilah utusan Kota Tanjungpinang untuk mengikuti STQH tingkat Provinsi Kepulauan Riau di aula hotel Bintan Beach Resort, Minggu (7/5/2023).

Pelaksanaan STQH X tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun pada tanggal 9-14 Mei 2023.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melepas secara langsung kafilah yang diutus untuk mewakili Kota Tanjungpinang, didampingi Asisten, Staf Ahli, Kabag Kesra serta kepala OPD dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan terima kasih kepada pelatih yang telah melatih para peserta dengan sungguh-sungguh, serta kepada Pengurus LPTQ Kota Tanjungpinang karena dari kerja keras kita semua dapat mempersiapkan lomba melalui pemusatan latihan.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu Pelatih semua, yang telah melatih semua peserta serta tidak lupa kepada LPTQ, dengan waktu yang singkat dapat melatih, semoga peserta kita dapat meraih juara umum di tahun ini” ujarnya

“Menjadi yang terbaik adalah suatu tujuan, memberikan yang terbaik adalah suatu keharusan”, slogan yang disampaikan Wali Kota Rahma kepada kafilah sebagai penyemangat kepada peserta, baik yang pernah ambil bagian maupun peserta baru dari Qur’an Center Kota Tanjungpinang.

“Dengan dikirim peserta dapat membanggakan serta menjadi duta Kota Tanjungpinang pada STQH ke-10 untuk itu tetap rendah hati, jaga sikap serta lisan pada saat bertanding nanti” tuturnya.

Dengan resmi kafilah dilepas langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, do’a semoga sukses selalu mengiringi para peserta dengan meraih juara dan kembali ke Kota Tanjungpinang nantinya, tutupnya. (Dinas Kominfo) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *