Rahma Segera Relokasi Pedagang Ke Lokasi Pasar Baru

Pasar baru yang dibangun bagi para pedagang di Jalan Kijang Lama Km 7 Tanjungpinang
banner 120x600

IGNNews.id,Tanjungpinang-Walikota Tanjungpinang segera melakukan relokasi bagi pedagang ke lokasi baru agar lebih nyaman dan aman. Program ini bagian dari visi misi dirinya bersama Almarhum Syahrul.

Kata Rahma selaku Walikota Tanjungpinang mengatakan, mestinya tanggal 21/9/2022) kemarin para pedagang telah direlokasi namun mengingat masih ada tambahan pekerjaan yang belum tuntas.

“Insallah, besok tanggal 23/9/2022) akan kita laksanakan relokasi pedagang ke tempat yang baru. Ini bagian dari menjalankan visi misi kami,” ungkap Rahma selaku Walikota Tanjungpinang ketika ditemui ignnews.id, kemarin.

Pasar baru yang beralamatkan di jalan Kijang Lama Km 7 Tanjungpinang tepatnya dibelakang kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Fasilitas yang dibutuhkan telah selesai dikerjakan namun ada tambahan bangunan seperti pos keamanan dan pembatas antar lapak pedagang.

“Semoga dengan adanya pasar baru tersebut akan bisa menumbuhkan ekonomi para pedagang dan kenyamanan melakukan jual beli lebih nyaman dan aman,” sebut dia.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan pasar yang baru dibangun tersebut. Kemudian bagi pedagang diharapkan untuk menjaga kebersihan dan keamanan demi kenyamanan bersama.

“Pemulihan ekonomi pasca pandemi terus digesa dan saya berharap ekonomi masyarakat Tanjungpinang tumbuh kembali,” tukasnya. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *