Beranda Headline Rahma:Tidak Perlu Menunggu Musrenbang, Segera Kita Bangun

Rahma:Tidak Perlu Menunggu Musrenbang, Segera Kita Bangun

108
0
Walikota Tanjungpinang, Rahma tinjau langsung atas laporan dari masyarakat (foto istimewa)

Ignnews.id,Tanjungpinang-Walikota Tanjungpinang, Rahma terjun langsung kelokasi di jalan Selayar IV RT 02/RW 07 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Tanjungpinang, Sabtu (13/3/2021) malam atas laporan dari masyarakat terkait ambruknya pelantar beton.

Rahma langsung gelar aksi dengan membawa pegawai dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) dan ia pastikan pelantar tersebut segera dibangun kembali.

“Tidak perlu menunggu musrenbang, mulai besok akan segera kerjakan. Agar warga langsung dapat memanfaatkan pelantar beton itu seperti semula,” ucap Rahma kepada wartawan, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga:  STQ Jemaja Timur Telah Usai Dilaksanakan

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zulhidayat, S.Hut menambahkan, pihaknya sudah melakukan pengukuran dan akan segera membuat gambar teknis pekerjaannya.

“Akan segera dibangun dengan panjang penanganan pelantar 13 Meter, dan Lebar 2,5 Meter,” jelasnya.

Kata dia, ketika bu Rahma terjun ke lokasi, sejumlah masyarakat sekitar menyaksikannya dan langsung bersapa dengan Walikota Tanjungpinang dan sambil mengucapkan terima kasih atas tindakan nyata yang dilakukan bu Rahma.

“Benar, tadi Walikota Tanjungpinang ke lokasi yang mana sebelumnya mendapatkan laporan dari masyarakat atas hal tersebut,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here