Natuna  

Rasa Haru Warnai Pelepasan Kapolres AKBP Ike Krisnadian

banner 120x600

ignnews.id, Natuna – Polres Natuna gelar upacara tradisi pedang pora dalam rangka pelepasan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian untuk pindah tugas sebagai Wadirsamapta Polda Kepri. Kamis (11/11) kemarin.

Upacara tradisi pedang pora tersebut dilakukan oleh para perwira pertama yang dikomandoi oleh komandan upacara yakni Iptu Sandy Putra Pratama.

Suasana haru mengiringi acara pelepasan ini terlebih di tengah guyuran hujan, AKBP Ike Krisnadian, bersama istri ibu Dian Ike serta sejumlah personel dan Bhayangkari tak kuasa menahan air mata pada saat akan berpisah.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama saya ditugaskan sebagai Kapolres Natuna. Dan tak hentinya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya,”ujar AKBP Ike Krisnadian saat didamping istri.

AKBP Ike Krisnadian mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Natuna banyak pengalaman berharga yang didapatkan. Terlebih keramahan warga Natuna terkenal sebagai Laut Sakti Rantau Bertuah.

“Jadi selama 1 tahun 9 bulan kami bertugas di sini, kami mendapat banyak sekali pengalaman yang penting dan sangat bermanfaat bagi kami. Di mana masyarakat di sini semuanya relatif kondusif sehingga sangat mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. Yang tidak terlupakan keramahan warga Natuna dan keelokan alam Negerinya,” tuturnya.

Sebelumnya, saat berada di loby Mapolres terlebih dahulu dilakukan pengalungan dan pemberian bucket bunga kepada AKBP Ike Krisnadian, beserta Ny. Dian Ike. Guyuran hujan dengan di selimuti rasa haru mewarnai iringan langkah AKBP Ike Krisnadian, bersama istri menuju pintu keluar Mapolres Natuna. Laporan (HRD)Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian bersama istri saat meninggalkan Polres Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *