Ratusan Masyarakat Desa Ulu Maras Melakukan Tandatangan Pernyataan Sikap, Ada Apa?

Sejumlah tandatangan pernyataan sikap
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Sejumlah masyarakat melakukan tandatangan dengan mengatasnamakan Peduli Kampung membuat pernyataan sikap dalam melakukan pengawasan terkait kebijakan di wilayahnya khususnya tentang Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau.

“Ada sekitar 124 orang yang ikut tanda tangan terkait pernyataan sikap itu. Tanda tangan itu tidak dipaksa hanya yang peduli tentang kampung silahkan tanda tangan,” kata Arifin selaku Ketua Karang Taruna Desa Ulu Maras kepada ignnews.id, Selasa (7/2/2023).

Hal ini meminta kepada tim audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) agar ketika melakukan audit dapat kiranya cek langsung ke lapangan.

“Kami tidak mengintervensi tim auditor hanya berharap adanya kejelasan yang pasti atas isu yang selama ini beredar di masyarakat. Apapun keputusan tim BPK tentu masyarakat harus menerimanya,” ucapnya.

Sementara itu, Antoni selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Jemaja Timur yang berdomisili di Desa Ulu Maras mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum melihat tim audit BPK turun ke Desa Ulu Maras.

“Apakah saya yang tidak tahu tim BPK turun ke Ulu Maras atau memang belum turun sama sekali. Semoga dalam waktu dekat akan dapat informasi yang pasti,” sebut dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *