Razia Pekat Jelang Sambut Bulan Suci Ramadan

Saat Danramil 02 Tarempa melakukan razia yustisi di sejumlah THM (foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Jelang menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di dampingi oleh sejumlah personil dari TNI AD, TNI AL dan Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan yustisi di setiap Tempat Hiburan Malam (THM) dan tempat kumpul-kumpul para remaja.

“Razia gabungan penyakit masyarakat ini dipimpin oleh Kasatpol PP dan di dampingi oleh dari tim TNI dan Polri di Anambas,” ungkap Komandan Rayon Militer 02 Tarempa, Kapten CHB Dede Tri Haryanto ketika menghubungi Ignnews.id, Minggu (11/4/2021) siang.

Menurut dia, razia dilakukan untuk melakukan penertiban penyakit masyarakat. Beberapa tempat para remaja nongkrong seperti di icon Batu LEPE dan Batu Tumpak Tiga tidak luput dilakukan penertiban, selain itu dilakukan juga razia yustisi di sejumlah THM.

“Sebelum dilakukan razia, tim berkumpul di depan Rumah Dinas Bupati Kepulauan Anambas. Kita tertibkan yang tidak memiliki KTP dan tidak menerapkan protokol kesehatan khususnya di THM,” jelasnya.

Tambahnya, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. Dirinya juga menyayangkan saat dilakukan razia masih ditemukan para remaja mengkonsumsi minuman oplosan di lokasi icon wisata tersebut.

“Kita harapkan selama bulan suci Ramadan tidak ada lagi kegiatan-kegiatan penyakit masyarakat (Pekat),” tutup dia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *