Relawan Laksanakan Bimtek SDGs Desa Teluk Bayur

Ketika tim relawan saat lakukan Bimtek
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Bimbingan Tenis (Bimtek) bagi Pokja relawan pendataan SDGs Desa Teluk Bayur, Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah dilaksanakan di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Teluk Bayur, Kamis (29/4/2021).

Kata Taufik selaku narasumber menjelaskan tata cara pendataan SDGs Desa Tahun 2021 kepada peserta Bimtek yang merupakan relawan pendataan SDGs, sedangkan kepala desa juga turut memberikan arahan dan saran kepada relawan pendataan.

“Hari ini mulai dilaksanakan Bimtek bagi relawan pendataan dan kami akan segera melakukan pendataan diwilayah kerja masing-masing,” ungkap Hawari selaku Kepala Desa Teluk Bayur kepada ignnews.id, Kamis (29/04/2021).

Ia mengatakan, jumlah Rukun Tetangga (RT) ada lima, setiap RT diwakili satu orang saja dan ditambah satu orang staf mewakili desa.

“Saya hanya berharap, relawan yang telah mengikuti Bimtek ini bisa bekerja sama dengan desa. Isi data dengan benar dan sesuai dengan kondisi masyarakat. Karena dengan adanya tim pendataan SDGs inilah kita bisa menciptakan desa tanpa kemiskinan, Desa dengan pendidikan yang berkualitas dan masih banyak lagi capaian yang bisa dihasilkan oleh desa,” ucapnya. (Ririn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *