Resto Icha Hakim Lokasi Muscab PKB Anambas

Sekretaris PKB Provinsi Kepri Pimpin Muscab PKB Kabupaten Kepulauan Anambas di Resto Icha Hakim (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Herman Pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Herman terpilih secara aklamasi pada Muscab yang digelar di restoran Icha Hakim, Kamis (7/7/2022)

Terbentuknya kepengurusan PKB akan merubah peta perpolitikan di Kabupaten Kepulauan Anambas mengingat partai besutan Cak Imin itu merupakan Partai Besar yang merupakan salah satu partai pemenang Pemilu Legislatif 2019 silam.

Herman Ketua DPC PKB KKA mengatakan, setelah terpilih secara aklamasi pihaknya langsung tancap gas dengan membentuk kepengurusan Partai di Anambas.

“Untuk ketua itu saya sendiri, Sekretaris Aryadi dan Bendahara itu Abdul Hakim,”ujarnya.

Dengan kepengurusan yang solid tersebut pihak optimis akan mampu memberikan warna pada Pileg mendatang, mengingat dalam kepengurusan itu terdapat nama-nama yang telah malang melintang pada perpolitikan di daerah ini.

“Kita optimis partai ini dapat meraup suara pada Pileg mendatang bahwa menempatkan kader terbaik dikursi DPRD KKA”tukasnya.

S.Arifin.A.S Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Provinsi, Kepulauan Riau, mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), adalah sebuah partai politik berideologi Moderat di Indonesia. Partai ini didirikan di Jakarta pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabi’ul Awal 1419 Hijriyah) yang dideklarasikan oleh para Kiai-Kiai Nahdlatul Ulama.

“Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ini di kepulauan Anambas merupakan Partai baru dan mudah-mudahan PKB di Anambas bisa mencalonkan diri untuk bergabung dan mengusung ke Pemilu,”jelasnya.

Saat ini ungkap dia, PKB sedang melaksanakan Muscab serentak dan perlu disampaikan bahwa di Jakarta hari ini PKB/Gerindra berkoalisi mendukung Prabowo maju menjadi Presiden RI.

“Biar baru di Anambas, namun kita akan buat partai PKB akan naik peringkat atas, semoga tahun ini ada DPRD anambas yang dari partai PKB,”katanya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *