Natuna  

Ribuan Masyarakat Padati Perayaan Dua Tahun Kepemimpinan WS-RH

banner 120x600

Bupati Natuna Wan Siswandi turut senam bersama masyarakat

Ignnews.id, Natuna – Perayaan Dua tahun kepemimpinan Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, dipadati oleh Ribuan masyarakat Kabupaten Natuna dari segala penjuru.

Kegiatan diawali dengan senam bersama di lokasi pantai Piwang Natuna tersebut, membuktikan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya kegiatan yang diadakan setiap tahunnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi pada sambutannya menyampaikan, bahwa semasa dua tahun kepemimpinan tersebut tidak menjadikannya kebanggaan dengan apa yang telah diraih selama ini.

“Dengan segala pencapaian yang telah diraih tentunya berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat. Semoga amanah ini akan terus dijaga,” ucap Wan Siswandi saat memberikan sambutan. Minggu (21/5/2023).

Ia juga mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk pererat silaturrahmi bersama masyarakat. Sekaligus momen permohonan maaf dan khilaf dalam ucapan kepada masyarakat.

“Dua tahun kepemimpinannya bersama Rodhial Huda jatuh pada hari ini, kita ingin mempererat kembali tali silaturahmi. Apabila ada kesalahan dan kekurangan selama memimpin, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” ujarnya.

Selain itu kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan terlaksananya kegiatan ini, pihaknya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.

“Kami ucapkan terimakasih, tanpa bantuan dari seluruh pihak acara ini tidak mungkin berjalan sempurna. Semoga saja acara ini bermanfaat dan menghibur,” pungkasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Suhardi selaku panitia kegiatan menyampaikan untuk total hadiah door prize pada kegiatan ini kurang lebih ada 500 buah hadiah yang disediakan.

“Untuk hadiah utama disiapkan 2 unit sepeda motor, kulkas, sepeda, serta sejumlah hadiah hiburan,” paparnya.

Selain itu, para kegiatan senam bersama ini pihaknya telah menyiapkan sekitar 20.000 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir.

“Kalau kupon kita sudah siapkan sebanyak 20,000 lembar. Dan disebar di tiga titik pintu masuk pantai Piwang,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *