Roby Buka Koalisi Perdana Ke Partai Nasdem, Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bintan

Roby Kurniawan ditemani Ketua DPD II Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti dan pengurus Partai Golkar saat mendaftar sebagai bakal calon Bupati ke kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Bintan di Jalan Nusantara Km 18 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (7/5) malam kemarin
banner 120x600

BINTAN-ignnees.id- Roby Kurniawan untuk pertama kali melakukan pendaftaran diri ke eksternal partai sebagai calon bupati Bintan ke Partai Nasdem Bintan. Pendaftaran Roby ke Kantor Sekretariat DPD NasDem Bintan di Jalan Nusantara Km 18 Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (7/5) malam.

Pada pendaftaran tersebut, Roby dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Bintan, Mirwan dan sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Bintan.

Didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Bintan, Fiven Sumanti serta para pengurus Partai Golkar Bintan termasuk caleg terpilih, berkas Roby diterima dan dinyatakan lengkap.

“Sebenarnya yang tak disangka-sangka (mendaftar) tapi kami harapkan (mendaftar). Kami melihat ada keseriusan dari Pak Roby Kurniawan,” ungkap Mirwan.

Mirwan juga menyampaikan, jika Partai NasDem saat ini sudah ada 5 orang yang mendaftar ke Partai NasDem untuk calon kepala daerah dan pendaftaran bakal calon kepala daerah Partai NasDem sudah ditutup.

“Tanggal 10 Mei kita pleno ditingkat Kabupaten, kemudian hasilnya kita kirim ke DPW NasDem Kepri untuk diplenokan pada 11 sampai dengan 13 Mei. Nanti puncaknya pleno di DPP pada 15 Mei mendatang,” jelasnya.

Ia pun berharap, DPP Partai NasDem bisa memberikan keputusan terbaik dalam mengusung figur siapa yang cocok untuk diusung NasDem pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan tahun 2024.

“Semoga (Roby diusung Partai NasDem), tapi kalau tidak berjodoh kami teta berharap kita menjadi keluarga,” ucapnya.

Sementara itu, usai berkasnya diterima Partai NasDem dan dinyatakan lengkap Roby mengungkapkan jika dalam membangun Bintan tidak bisa dilakukan sendiri. Perlu dukungan semua dalam menjadikan Bintan yang jauh lebih baik lagi.

“Semoga tahun ini kita bisa berada didalam perahu atau kapal yang sama untuk membangun Bintan yang lebih baik lagi,” ucap Roby.

Dengan kolaborasi, Roby menyakini niatnya menjadikan Bintan yang jauh lebih maju lagi akan mudah diwujudkan. Selain Partai NasDem, dirinya pun menyampaikan akan melakukan langkah politik yang sama ke partai-partai lainnya.

“Mari bangun Bintan dengan kolaborasi dengan bersama Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” tambahnya (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *