Natuna  

Rodhial : “Kemakmuran Masyarakat Jadi Target Kita Bersama”

banner 120x600
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu (Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Rangkaian agenda Safari Ramadhan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menjadi momen mendengarkan segala permasalahan di desa, demi kemakmuran masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda saat mengunjungi Masjid Al-Munawwaroh di desa Limau Manis, kecamatan Bunguran Timur Laut Rabu (20/4/2022) malam.

“Kemakmuran masyarakat yang menjadi target kita bersama. Untuk itu kami mengajak orang-orang hebat yang dimiliki daerah Natuna, baik itu di eksekutif maupun legislatif untuk bersama-sama mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Wabup Rodhial.

Dikatakannya, dengan mendengar segala permasalahan yang ada, selanjutnya akan dibahas di pemerintahan kabupaten untuk di tindaklanjuti serta mencari jalan keluar dari permasalahan yang ada.

Selain itu ia juga meminta, agar masyarakat sedikit bersabar dengan keterbatasan anggaran pemerintah daerah saat ini. Namun demikian, dirinya bersama bupati Natuna, Wan Siswandi tetap mengupas hal terbaik untuk kemajuan daerah.

Pada Safari Ramadhan kali ini, Rodhial Huda juga menyinggung sedikit terkait masalah puasa Ramadhan. Dirinya menganalogikan dua macam berpuasa. Satu seperti puasanya seekor ulat menjadi kepompong dan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik, kedua seperti seekor ular berpuasa untuk ganti kulit dan tetap menjadi seekor ular.

“Artinya, berpuasalah seperti ulat yang menjadi kupu-kupu yang indah dan akhirnya memakan hal-hal yang manis serta dapat terbang ke sana ke mari. Dan jangan menjadi ular yang tetap menjadi seekor ular melata,” terangnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *