Rombongan Mubes Persiapan Pemekaran Provinsi Kepulauan Natuna Anambas Disambut Antusias

Rombongan Mubes Persiapan Pemekaran Provinsi Kepulauan Natuna Anambas disambut meriah (foto ignnews.id)
banner 120x600
banner 468x60

ignnews.id,Natuna-Rombongan Musyawarah Besar (Mubes) Persiapan Pemekaran Provinsi Kepulauan Natuna Anambas asal Kabupaten Kepulauan Anambas tiba di pelabuhan Selat Lampa Kabupaten Natuna di sambut meriah oleh masyarakat, rombongan menggunakan KM Bukit Raya, Minggu (12/12/2021).

Indra Syahputra selaku Sekretaris panitia Mubes dari Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, dirinya sangat bangga atas penyambutan oleh masyarakat Kabupaten Natuna. Dalam rombongan juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH yang langsung dikalungi bunga kehormatan.

banner 325x300

“Alhamdulillah, kami rombongan disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Natuna. Kita menggunakan KM Bukit Raya pada hari Minggu (12/12/2021) pukul 10.00 WIB tiba di pelabuhan Selat Lampa,” kata Indra Syahputra kepada ignnews.id, Minggu (12/12/2021).

Ia menambahkan, selain disambut dengan meriah, terpasang spanduk dipelabuhan Selat Lampa mengucapkan selamat datang rombongan Mubes Persiapan Pemekaran Provinsi Kepulauan Natuna Anambas.

“Kami yang hadir sekitar 50 orang dari berbagai perwakilan elemen masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa pada saat agenda yang digelar nantinya akan dihadiri oleh masyarakat anambas yang berdomisili di Kabupaten Natuna. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada hari Selasa (14/12/2021).

“Kita berharap kegiatan Mubes ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” singkatnya. (Fendi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *