Rony Ahmadi Resmi Jabat Kades Matak

Saat pelantikan berlangsung di Desa Matak Kecamatan Kute Siantan (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Rony Ahmadi resmi dilantik sebagai PJ Kepala Desa Matak Kecamatan Kute Siantan. Pelantikan tersebut dihadiri langsung Bupati KKA Abdul Haris, SH, dilapangan Kantor Desa Kecamatan Kute Siantan, Kamis (13/10/2022)

Pelantikan Pj Kepala Desa disejalankan langsung dengan pelantikan Ketua Tim penggerak PKK Desa Matak dan Penyerahan BPJS

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dalam pidatonya mengatakan, sebagai pemimpin di desa yang harus dijaga adalah tetap amanah dan patuhi peraturan perundang-undangan.

Ia juga berharap dengan kepala desa terpilih agar dapat melakukan pembenahan baik itu infrastruktur maupun sektor pembangunan ekonomi masyarakat lainnya.

“Saya berharap besar kepala desa terpilih agar dapat menjaga amanah dan patuhi aturan yang berlaku, Harus bersinergi bersama masyarakat dan pihak lainnya,”ujarnya.

Ia menegaskan, agar kepala Desa di wilayahnya tidak ada tersandung hukum bekerja lah dengan baik jaga amanah yang sudah di percaya kan oleh pemerintah.

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas mengingatkan, kepada kepala desa yang terpilih agar dapat jangan membeda-bedakan terhadap masyarakat dalam kebutuhan pelayanan.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan terus semangat dalam melaksanakan tugas,”ucapnya.

Hasil pantauan media di lapangan terlihat hadir di Pelantikan (PJ) kepala desa matak Bupati kepulauan Anambas, Dinsos, Disdukcapil, Diskominfotik, SATPOL-PP, PU, Polsek Palmatak, Lanudal Matak, Danramil Matak, camat Kute, sejumlah anggota BPD, pengurus PKK dan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Desa matak Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *