Beranda Kepri Anambas Ruang Rapat Kantor Bupati Disematkan Nama Tokoh BP2KKA, Siapa Dia?

Ruang Rapat Kantor Bupati Disematkan Nama Tokoh BP2KKA, Siapa Dia?

171
0
Foto Rapat paripurna DPRD di HUT-12 KKA. (foto IGNNEWS.ID)

Ignews.id,Anambas-Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 12 Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun 2020.

Dengan semangat hari jadi ke-12 diwujudkan KKA sehat, mandiri dan berdaya saing di tatanan kehidupan normal baru. Paripurna dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Ketua dan anggota DPRD, Unsur Muspika, seluruh Kepala OPD, Tokoh BP2KKA, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

“Mari kita do’akan bersama di HUT-12 KKA ini semoga KKA kedepannya sehata dan mandiri. Kita do’akan tiga tokoh pejuang BP2KKA yang sedang dalam keadaan sakit yakni pak Prof Muhammad Zen, Pak Wan Saros dan pak Tarmizi AJ,”kata Ketua DPRD KKA, Hasnidar saat memimpin rapat paripurna di ruang sidang Gedung DPRD Anambas, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga:  Kades Lingai 'Kebal Hukum', Ada Apa?

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris juga mengajak kepada seluruh tamu undangan untuk dapat mengirimkan do’a dan membacakan Alfatihah kepada pejuang yang sudah meninggal dunia dan dalam keadaan sakit.

“Semoga jasa-jasa para pejuang dapat diberikan ampun segala dosanya. Bagi pejuang yang sedang sakit bisa diangkat penyakitnya,”ucap Haris.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat KKA bahwa tidak bisa merayakan HUT-12 dengan meriah. Hal ini dikarenakan saat ini negara dan seluruh daerah masih dalam masa pandemi covid-19 menuju tatanan kehidupan normal baru.

Baca Juga:  Seorang PNS Anambas Positif Covid-19

“Namun perayaan HUT-12 KKA tetap dirayakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” sebut dia.

Ia juga menyampaikan, bahwa dengan tidak menghilangkan jasa-jasa pejuang BP2KKA dirinya bersama wakil bupati memutuskan bahwa di Kantor Bupati Kepulauan Anambas dilantai tiga difungsikan untuk ruang rapat akan diberikan nama yakni salah seorang tokoh sentral pejuang BP2KKA yang diketahui saat ini masih dalam keadaan sakit.

“Ruang rapat di Kantor Pemerintahan Kabupaten Kepulauan lantai tiga akan diberi nama yakni Prof. Dr Muhammad Zen. Kedepannya akan masih banyak lagi nama-nama tempat akan diberikan kepada tokoh-tokoh pejuang BP2KKA lainnya,”tutur dia.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here