Rumah Beratap Daun Hangus Dari Si Jago Merah

Hangus terbakar rumah warga dari si Jago Merah (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Rumah yang beratap daun dan berdinding kayu di Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri hangus dilahap si jago Merah, diduga sementara akibat konsleting arus listrik, Kamis (5/10/2023).

Camat Jemaja Timur, H. Iwan Marzuni ketika terjung langsung lokasi kejadian mengatakan, kejadian itu di Desa Ulu Maras Rt 002 RW 001. Akibat rumah itu berbahan kayu api cepat menghanguskan rumah.

“Kami menghimbau kepada warga lain agar dapat lebih meningkatkan kewaspadaan ketika tidak berada di rumah maupun saat ada dirumah. Saya sebagai camat turut prihatin atas musibah tersebut,” ungkap H. Iwan Marzuni sebagai Camat Jemaja Timur kepada ignnews.id, Kamis (5/10/2023).

Menurut saksi mata oleh warga kejadian tersebut pukul 09.30 WIB dan api dengan mudah melahap rumah itu. Kemudian warga sekitar membantu untuk memadamkan api.

“Saksi mata katakan kepada saya api dengan cepat hanguskan rumah itu. Kami akan melakukan pendataan terhadap musibah yang menimpa korban,” ucap dia.

Untuk sementara ini keluarga Samsul Bahri selaku pihak korban akan diberikan tempat tinggal sementara. Pastinya penyebab kejadian belum diketahui.

“Belum pasti akibatnya. Kami bantu menyediakan tempat tinggal sementara kepada keluarga korban sebab rumahnya ludes terbakar api,” ujarnya.

Kata dia, pihak yang terkait akan menghitung jumlah kerugian yang dialami korban.

“Semoga korban tabah menghadapi musibah ini. Waspada itu lebih baik,” tuturnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *