Rumah Kayu Palmatak Dilahap Si Jago Merah

Satu unit rumah habis dilahap si jago merah. (foto dari warga)
banner 120x600

Ignnews.id,PALMATAK-Satu unit rumah warga yang berada di Desa Ladan Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas telah mengalami musibah kebakaran diduga akibat konseleting arus listrik.

Masykur selaku warga yang tidak jauh dari rumah yang mengalami musibah tersebut mengatakan, dirinya bersama warga lain ikut membantu memadamkan api yang sedang berkobar.

“Rumah saya jarak dua rumah dari tempat kejadian kebakaran tersebut. Saat ini api sudah bisa dijinakan,” kata Masykur selaku warga Desa Ladan Kecamatan Palmatak kepada Ignnews.id, Selasa (12/5/2020).

Ia menceritakan, beruntung ada satu unit lori melintas membawa air, kemudian airnya digunakan untuk memadamkan api tersebut. Pemilik rumah yang mengalami kebakaran yakni Abdul Muis dan terlihat kondisi rumah terbuat dari bahan kayu atau papan yang sudah menua.

“Rumahnya sudah tua. Dugaan sementara akibat konseleting arus listrik,” sebut Maskur.

Diketahui peralatan pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas belum tersedia di wilayah Kecamatan Palmatak. Mobil pemadam kebakaran yang tersedia saat ini hanya dimiliki oleh Perusahaan Medco dan Lanudal di Matak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *