Safari Ramadhan Perdana Kabupaten Kepulauan Anambas

Safari Ramadhan perdana di Kabupaten Kepulauan Anambas
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Bupati bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas melaksanakan safari ramadhan 1442 Hijriah pertama di Masjid Agung Baitul Ma’mur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Minggu (18/4/2021).

Safari ramadhan setiap bulan puasa dilakukan oleh Pemerintah Anambas sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, namun tahun 2021 kali ini safari ramadhan dibatasi akibat masih masa pandemi covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan setiap bulan puasa. Namun kali ini ada yang berbeda, karena pelaksanaannya di masa pandemi covid-19. Jamaahnya dibatasi yang akan ikut mengelilingi kecamatan-kecamatan di anambas,” ungkap Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas, Minggu (18/4/2021).

Adapun yang hadir di kegiatan tersebut terlihat, Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas, Sekretaris DPRD Anambas, Kacabjari, anggota TNI dan anggota Polres Kepulauan Anamabas, Kemenag KKA, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Siantan, tokoh ulama serta tokoh masyarakat dan beberapa masyarakat Kecamatan Siantan.

Pengisi ceramah yang disampaikan oleh ustad Jamaluddin Nur yang di datangkan dari Kota Batam Provinsi Kepri. Tampak kegiatan mengikuti protokol kesehatan. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *