Sahabat IGN Salurkan Bantuan Bola Kaki Pemuda Sunggak

Pemuda Desa Sunggak sedang menerima bantuan bola kaki dilapangan Sepak Bola Gunung Tengah (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Hosni selaku Ketua RT 01 Desa Sunggak menyalurkan bantuan bola kaki kepada pemuda dalam mendukung sportivitas, hal ini atas usulan dari para pemuda kepadanya, Selasa (7/3/2023).

“Saya hanya menyalurkan saja terkait bantuan bola kaki untuk pemuda. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan bagi para pemuda,” ungkap Hosni selaku Ketua RT 01 Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Barat, Selasa (7/3/2023).

Kata dia lagi, bantuan bola itu dirinya meminta bantuan kepada sahabatnya dan bersyukur usulan yang disampaikan dapat direalisasinya.

“Sahabat saya itu pak Indra Gunawan atau disebut dengan Sahabat IGN. Semoga beliau sehat dan dimurahkan rezeki,” ujar dia.

Sedangkan Ketua Pemuda bidang Olahraga, Yudi Hariyadi mengatakan, kebetulan bola kaki yang digunakan saat ini sudah tidak bagus lagi. Pihaknya sangat berterima kasih ada bantuan bola kaki ini.

“Kami bisa berlatih bermain olahraga sepak bola dengan bola baru yang diberikan. Semoga pak Indra Gunawan sehat dan sukses selalu. Kami dari pemuda terima kasih atas bantuannya,” tutur dia.

Acara penyerahan bantuan disaksikan oleh pemuda Desa Sunggak di Lapangan Bola Gunung Tengah. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *