Beranda Daerah Sahtiar Buka STQ Perdana Kute Siantan

Sahtiar Buka STQ Perdana Kute Siantan

53
0
Sahtiar selaku Plh Bupati Kepulauan Anambas saat membuka acara STQ Perdana Kute Siantan

Ignnews.id,Kute Siantan- Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kepulauan Anambas, Sahtiar buka Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Perdana Kecamatan Kute Siantan yang terlaksana di Desa Payamaram Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, kemarin.

Mengawali kata sambutan, Sahtiar yang menajabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kepulauan Anambas, berharap kepada panitia penyelenggara kegiatan yang biasanya menjadi sorotan adalah pelayanan, mulai dari pelayanan dewan hakim sampai peserta.

“Bagi kafilah akan melaksanakan pertandingan dijaga kesehatan karena ini salah satu seleksi nanti pemenangnya akan dikirim ditingkat kabupaten, jadi STQH ini bukan hanya di tingkat kabupaten sampai ke tingkat nasional. Maka persiapan fisiknya harus benar-benar fit sekali, berikan tampilan terbaik menang kalah itu biasa dan menang juga jangan merasa paling terbaik. Dan kepada panitia, layani semua peserta dan dewan hakim dengan baik,” jelasnya.

Baca Juga:  Sejumlah SK PTT dan GTT Telah Diperpanjang

Sahtiar berpesan kepada dewan hakim atau juri untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, senetral-netralnya, jangan berat sebelah karena ada saudara yang ikut bertanding.

“Dewan hakim harus profesional dalam memberikan penilaian. Jangan ada kecurangan. Karena kita harus belajar dari hal yang kecil. Dan kita juga nantinya akan bertanding di tingkat Provinsi Kepri,” ujarnya.

Sahtiar juga menceritakan bahwa dalam segala butuh tanggung jawab dan butuh watak profesional. Pasalnya, ketika menerima SK Plh dari Gubernur, Sahtiar diminta untuk bertanggung jawab dalam mengemban amanah.

Baca Juga:  Bupati Perintah Kadishub Perbaiki Pelantar Kayu Dusun Sedak

“Saat saya mengambil SK menjadi Plh Bupati Kepulauan Anambas dari Plh Gubenur Kepulauan Riau berpesan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Anambas berjalan dengan lancar dan masyarakat mau divaksin,” terangnya.

Selanjutnya, jangan pernah menerima informasi dan berita belum jelas kebenarannya, vaksin adalah solusi terbaik diputuskan oleh pemerintah pusat untuk masyarakat Indonesia, bukan hanya untuk Anambas saja.

“Jangan taku divaksin. Buktinya, saya sudah 2 kali divaksin, dan sampai saat ini baik-baik saja. Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar. Karena Pemerintah sudah mempersiapkan semua hal terkait vaksin ini,” tegasnya. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here