Beranda Headline Saksi Siap Hadir Atas Panggilan KPK

Saksi Siap Hadir Atas Panggilan KPK

73
0
Gedung KPK di Jakarta (foto net)

ignnews.id,Tanjungpinang-Mulyadi Tan Alias Ahi siap penuhi panggilan Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam perkara tindak pidan korupsi TPK terkait pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Bintan.

“Benar saya dipanggil sebagai saksi oleh KPK dan saya siap untuk penuhi panggilan tersebut untuk dimintai keterangan sebagai saksi,” ungkap Ahi saat dihubungi, Rabu (9/6/2021)

Ia menjelaskan, pemanggilan tersebut tidak ada kaitanya dengan kasus lama dimana PT Bintan Erlangga Eka Raharja merupakan distributor yang sejak pertengahan tahun 2015 sudah tidak lagi beroperasi.

Baca Juga:  Sistem Video TV Mempermudah Proses Belajar Bagi Murid SD

“Kita memang distributor minuman beralkhol┬ánamun kita tidak lagi aktif karena tidak adanya lagi kuota sehingga kita tidak mendapat kuota┬á untuk di perdagangkan,” jelas dia.

Terkait pemanggilan Mulyadi Tan selaku Komisaris PT Bintan Erlangga Eka Raharja dan rekannya Feby Yoga Budya Rizki selaku Direktur yang dijadwalkan oleh KPK telah melayangkan surat panggilan tersebut.

“Baru hari ini kita terima surat resmi dari KPK dan akan kita jadwalkan untuk keberangkatan, dan Untuk pemanggilan sebagai saksi kita tetap penuhi panggilan dan sebagai warga negara yang baik harus patuh,” tutup dia. (Cr1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here