Sang Kapten Posaka United Junjung Sportivitas Olahraga Sepak Bola

Sang Kapten Posaka United, Darmaji ketika ditemui ignnews.id
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Sang Kapten dari tim Posaka United Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur merasa bangga dan terkejut pihaknya masuk dalam kategori semi final dalam rangka pertandingan sepak bola kaki yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Darmaji sang Kapten Posaka United mengatakan ini pertama kali tim yang dipimpinnya masuk dalam semifinal diajang pertandingan sepak bola kaki. Tentu, dirinya bangga dan terharu atas kerjasama tim yang kuat hal ini bisa diwujukan.

“Saya dan tim tetap optimis melangkah ke final nantinya. Hari ini babak penentuan sebab hanya tersisa 4 tim saja yang bertanding dari 42 tim selama sepekan,” kata Darmaji selaku sang Kapten Posaka United kepada ignnews.id, kemarin.

Sementara itu pemain yang tidak kalah penting, Fendi mengatakan sistemnya menggunakan pola gugur dan perlu disyukuri dari dua klub yang ikut bertanding kali ini masuk ke semifinal yakni Posaka United dan Posaka FC.

“Nanti yang akan bertanding disemi final yakni Posaka United melawan tim asal Desa Keramut sedangkan Posaka FC melawan tim Desa Ulu Maras. Bagi penonton yang penasaran dapat menyaksikan pertandingan nanti,” jelasnya.

Ia menambahkan, perlu diketahui tim Posaka United ini masih bertahan untuk bertanding di turnamen yang digelar tingkat kabupaten. Tepatnya tanggal 12/8/2022) akan ke ibukota Tarempa, Anambas, Kepri.

“Alhamdulillah, kami masih bisa bermain dengan menjunjung sportivitas yang tinggi. Kerjasama tim itu sangat penting dalam bertanding,” tambah sang Kapten. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *