Beranda Kepri Anambas Satgas Covid-19 Anambas Laporkan Empat Pasien Sembuh

Satgas Covid-19 Anambas Laporkan Empat Pasien Sembuh

242
0
Koordinator Satgas Covid-19 KKA laporkan pasien sembuh

Ignnews.id,Anambas-Satuan gugus tugas percepatan dan penanganan covid19 Kabupaten kepulauan Anambas kembali melaporkan sembuhnya empat orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan karantina mandiri selama 14 hari, Senin (14/12/2020).

Empat orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh ini dengan nomor kasus 44 inisial ZP (33) jenis kelamin laki-laki, pasien kasus 45 inisial SD (30) jenis kelamin laki-laki, pasien kasus 46 inisial AP (38) jenis kelamin laki-laki, dan pasien kasus 050 inisial HD (39) jenis kelamin perempuan.

Baca Juga:  RPJMD 2021-2025 Untuk Kepala Daerah Terpilih

Sahtiar selaku satuan gugus tugas percepatan dan penanganan covid19 Kabupaten kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih kepada semua pasien yang telah dinyatakan sembuh karena sudah bersedia dan mendukung proses karantina 14 hari dengan baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pasien, keluarga yang telah mendukung proses karantina mandiri ini sehingga terselenggara dengan baik serta seluruh petugas medis yang telah menjadi garda terdepan penanganan virus berbahaya ini,”ungkap Sahtiar, Senin(14/12/2020).

Lanjut Sahtiar, dengan adanya penambahan pasien sembuh, maka jumlah pasien terkonfirmasi positif sampai pada hari ini sebanyak 28 orang.

Baca Juga:  Wabup Anambas Serahkan 137 SK CPNS

“Walaupun pasien terus bertambah, Alhamdulilah pasien sembuh juga bertambah. Sekarang pasien positif tinggal 28 orang lagi sedangkan yang sudah sembuh berjumlah 46 orang. Jumlah kasus covid di Anambas ini 74 kasus,”imbuhbya.

Tak lupa Sahtiar untuk selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari bertambahnya kluster-kluster baru.

“Kita tetap menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk mencegah bertambahnya pasien covid19 di Daerah kita,” ucap dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here