Satlantas Anambas Peduli Keluarga Kurang Mampu

Ketika pembagian paket sembako kepada masyarakat (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Anambas menyantuni warga 15 paket sembako bagi keluarga kurang mampu.

“Hal ini bentuk dari kepedulian Satlantas untuk warga dalam memperingati HUT Lantas ke 68 Tahun. Maka kita bagikan 15 paket sembako,” ungkap Iptu Ridwan selaku Kasatlantas kepada ignnews.id, Sabtu (16/9/2023).

Ia jug tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. Setiap mengendarai Kendaraan bermotor dapat kiranya lengkapi peralatan kendaraan dan tentu pengamanan kendaraan perlu dijaga.

“Apalagi akses jalan di anambas mayoritas perbukitan dan tentu harus ekstra hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor,” ucap dia.

Kata dia pula, bantuan yang disalurkan agar dapat dimanfaatkan bagi penerima. Adapun bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, sabun cuci, teh, gula dan mie instan.

“Semoga bermanfaat bantuan yang kami salurkan. Inilah yang bisa kami lakukan untuk kependulian masyarakat di perayaan HUT Lantas,” tuturnya.

Tentu tidak terlepas dirinya berharap masyarakat sebagai mitra di satuan yang dipimpinnya. Kelancaran berlalu lintas itu penting dan mematuhi segala aturan yang berlaku.

“Mari kita tingkatkan sinergitas dalam lalu lintas,” tukasnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *