Natuna  

Sebanyak 12 Personel Lanud RSA Dapat Kenaikan Pangkat

banner 120x600

Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan saat melaksanakan tradisi siraman bunga kepada 12 Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat

Ignnews.id, Natuna – Memasuki pertengahan bulan puasa Ramadhan 1444 H sebanyak 12 Personel Lanud Raden Sadjad (Lanud RSA) mendapatkan kado istimewa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Proses kenaikan pangkat tersebut Lanud RSA menggelar apel khusus dan tradisi kenaikan pangkat terhitung periode 1 April 2023 bertempat di Hanggar Timur Lanud RSA, Senin (3/4/2023).

Dalam apel khusus dan tradisi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan.

“Proses tradisi kenaikan pangkat ini diikuti sebanyak 12 personel Lanud RSA mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari 2 orang Perwira, 6 orang Bintara dan 4 orang Tamtama,” kata Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan.

Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC(J)., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Danlanud berharap kenaikan pangkat ini dapat menambah motivasi dan lebih berprestasi serta bersemangat lagi dalam menjalankan tugas masing-masing guna mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

“Pangkat baru yang disandang akan lebih bermakna, saya minta agar seluruh anggota yang naik pangkat agar mampu menunjukkan kinerja terbaiknya” ucapnya.

Sebelumnya, Danlanud juga memimpin pelaksanaan upacara laporan Korps Kenaikan pangkat Perwira yang di gelar di lobby Mako Lanud RSA.

Usai laporan Korps dan apel khusus kenaikkan pangkat Bintara dan Tamtama, dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu tradisi penyiraman air bunga oleh Danlanud RSA kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat diikuti para pejabat dan seluruh personel Lanud RSA.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kadisops Lanud RSA, Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., Kadislog Lanud RSA, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Danskadron Udara 52 Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., Ps. Kadispers, Mayor Adm A. Wahyudi, Dansatpom, Mayor Pom Heri Wasto, Kepala RSAU Mayor Kes dr.A.Ratno Wahyudono, Para Komandan Satuan serta Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud RSA. Laporan (Hardi/Pen RSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *