Natuna  

Sebanyak 26 Orang Personel Resmi Bertugas, Usai Ikuti Rangkaian Pembaretan

banner 120x600
Sekda Natuna Boy Wijanarko saat melaksanakan pembaretan kepada anggota Satpol PP (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Momen penting bagi Satuan Polisi Pamong Praja adalah penyematan Baret. Hal ini menjadi tradisi bagi Satpol PP yang telah lulus dalam serangkaian kegiatan pembaretan hingga selesai.

Sebanyak 26 orang, diantaranya 8 orang pejabat Struktural dan 18 orang anggota secara resmi bertugas di lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto saat memimpin upacara sekaligus penyematan baret anggota mengucapkan selamat bagi para pejabat dan personil di lingkungan Satpol PP yang telah melaksanakan rangkaian pembaretan hingga selesai.

“Kepada para personel yang telah menjalani serangkaian kegiatan, agar nantinya dapat menjaga dengan sebaik-baiknya. Karena pembaretan ini suatu beban dan tanggung jawab pada satuannya,” kata Sekda Natuna Boy dihadapan seluruh anggota Satpol PP. Senin (13/6/2022).

Selain itu kepada para pejabat yang telah dilantik di Satuan PP, untuk melaksanakan tugas dengan loyalitas tinggi kepada pimpinan serta penuh tanggung jawab.

“Satpol PP yang merupakan semi militer maka jaga Satuan dalam bersikap dan lakukan tugas sebaik baiknya dengan senantiasa bekerjasama. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis,” terangnya.

Seluruh personel Satpol PP berfoto bersama dengan anggota yang telah mengikuti pembaretan (ft.istimewa)

Kepada personil Satpol PP khususnya yang baru saja pembaretan, Sekda juga berpesan untuk menjaga integritas dan wibawa dalam pelaksanaan tugas menjaga kelancaran roda pemerintahan serta selalu menjaga sinergitas dengan TNI maupun Polri. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *