Natuna  

Sebanyak 33 Putra Putri Terbaik Dikukuhkan Menjadi Paskibraka Natuna 2022

banner 120x600
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memberikan selamat kepada para anggota Paskibraka Natuna 2022

Ignnews.id, Natuna – Setelah melalui proses seleksi panjang sejak bulan februari lalu dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan selama 15 hari. Akhirnya sebanyak 33 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Natuna dikukuhkan oleh Bupati Wan Siswandi di gedung Sri Serindit, Ranai, Senin malam 15 Agustus 2022.

33 anggota Paskibraka ini, akan melaksanakan pengibaran bendera pada upacara Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

“Kepada seluruh adik-adik anggota Paskibraka Natuna, saya ucapkan selamat karena sudah berhasil mengikuti seluruh proses mulai dari seleksi sampai sekarang dikukuhkan,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi usai mengukuhkan 33 anggota Paskibraka Natuna 2022.

Seluruh Anggota Paskibraka Natuna berfoto bersama pimpinan Forkominda dan Bupati Natuna

Bupati Wan Siswandi menyampaikan, kepada seluruh anggota Paskibraka Natuna yang telah dikukuhkan, agar tetap menjaga kesehatan hingga pelaksanaan upacara yang hanya tinggal menghitung hari.

“adik-adik Paskibraka Natuna yang telah dikukuhkan jangan lupa tetap menjaga kesehatan, sampai pengibaran bendera merah putih pada hari kemerdekaan nanti. Selain itu, saya berpesan momen ini adik-adik tetap harus ingat jasa orang tua dan juga harus berbakti kepada mereka,” pesannya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Suhardi menyampaikan, bahwa para anggota paskibraka yang dikukuhkan ini telah melalui proses cukup panjang mulai dari seleksi sampai mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan.

“Mereka ini adalah yang terbaik, dan terpilih menjadi 33 anggota Paskibraka Natuna dari 120 siswa siswi se-kabupaten Natuna. Semoga mereka bisa menyelesaikan rangkaian kegiatan hingga pelaksanaan pengibaran bendera merah putih nanti,” pungkasnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *