Natuna  

Sebanyak 37 Kades Se-Kabupaten Natuna Dilantik

banner 120x600

Bupati Natuna Wan Siswandi saat melantik sebanyak 37 Kades Se-Kabupaten Natuna secara serentak

Ignnews.id, Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna melantik 37 Kepala Desa di 15 Kecamatan, yang telah resmi mengikuti pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang dilaksanakan pada bulan November 2022 lalu.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan diikuti oleh 37 Kades terpilih se-Kabupaten Natuna. Di gedung Sri Serindit, Baru Hitam Ranai. Rabu (18/1/2023).

Bupati Natuna Wan Siswadi menyampaikan, bahwa jabatan ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus dijalani dengan sepenuh hati.

“Selamat dan sukses kepada seluruh kades yang telah dilantik. Kemenangan ini adalah sebuah hadiah dan jabatan ini merupakan amanah dan kepercayaan masyarakat kepada mereka yang terpilih,” ucap Bupati Wan Siswandi.

Ia juga meminta kepada seluruh Kades yang terpilih untuk selalu rendah diri dan menjalankan tugas tanggungjawab dengan maksimal.

“Sebetulnya kita sedang mengikuti sejumlah kegiatan di Jakarta, namun kita sempatkan untuk menghadiri pelantikan ini. Pada intinya jangan ada lagi membeda-bedakan warga, karena pesta demokrasi sudah selesai,”tandasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *