Natuna  

Sebanyak 6 Orang Lolos Seleksi Administrasi Direktur Utama PDAM

banner 120x600

Wan Syazali Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna

Ignnews.id, Natuna – Usai pengumuman tentang seleksi Calon Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Nusa, sebanyak 6 orang telah mendaftarkan diri untuk ikut dalam pencalonan jabatan tersebut.

Para peserta yang didominasi dari pegawai atau pejabat dilingkungan Perumda Air Minum Tirta Nusa, dan masyarakat umum itu akan mengikuti proses seleksi lanjutan.

“Untuk pendaftaran seleksi calon Dirut PDAM sudah ditutup sejak 10 Maret 2023 lalu, dan sekarang masuk tahap pengumuman hasil seleksi administrasi dinyatakan 6 orang lolos,” kata Wan Syazali Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Jumat (17/3/2023).

Lanjutnya, bagi para peserta yang lolos seleksi calon Dirut akan segera mengikuti tes uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yang akan dilaksanakan di Kantor Bupati Natuna.

“Kita saat ini lagi menyusun jadwal untuk proses tahapan seleksi UKK yang akan dilaksanakan secepatnya,” ucapnya.

Syazali menerangkan, terkait isu sejumlah permasalahan yang ada di PDAM dengan pihak ketiga pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pimpinan daerah untuk dapat menyelesaikan dengan baik.

“Sehingga kedepannya kepada direktur yang akan menjabat nanti dapat bekerja maksimal, dan dapat mengembangkan PDAM lebih baik lagi,” terangnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, posisi direktur PDAM Tirta Nusa dijabat Muhammad Zaki yang telah mengundurkan diri dan sekarang digantikan Kabag Perekonomian Pemkab Natuna, Wan Syazali. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *