Beranda Kepri Anambas Sekda Anambas Membenarkan Keponakanya Berada Dalam Pesawat Sriwijaya SJ 182

Sekda Anambas Membenarkan Keponakanya Berada Dalam Pesawat Sriwijaya SJ 182

5483
0
Keponakan Sekda Anambas, Athar Rizki Riawan masuk dalam daftar penumpang Sriwijaya SJ 182 (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Satu orang anak bernama Athar Rizki Riawan (9) bagian dari sepupu Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas masuk dalam daftar pesawat Sriwijaya SJ 182 Jakarta-Pontianak yang hilang kontak, pada Sabtu (9/1/2021).

Kata Sahtiar selaku Sekda Anambas mengatakan kepada ignnews.id saat dikonfirmasi melalui via telepon pukul 22.52 WIB, Sabtu (9/1/2021) mengatakan, bahwa keponakannya berkunjung ke Kota Bandung Provinsi Jawa Barat mengikuti pamannya berlibur.

“Keponakan saya berkunjung ke Bandung dan pulang menggunakan pesawat tersebut. Anak dari sepupu saya dan usianya sama dengan anak saya,” ungkap Sahtiar selaku Sekda Anambas dengan nada sedih kepada ignnews.id, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga:  UU Cipta Kerja: Surga atau Fatamorgana?
Foto kedua orang tua dari keponakan Sekda Anambas saat berada di Bandara Pontianak (foto istimewa)

Kata dia lagi, paman dari keponakanya tersebut tidak pulang ketika saat itu dan saat ini masih berada di Kota Bandung.

“Keponakan saya pulang sendiri yang dititipkan bersam keluarga juga kembali ke Pontianak. Kami berharap akan ada korban yang masih selamat atau ditemukan,” ujar dia.

Saat ini dirinya bersama orang tua dari anak sepupunya menunggu kabar informasi dari pihak yang kompeten, bahkan sepupunya masih menunggu di Bandara Pontianak. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here