Beranda Kepri Bintan Seluruh Pimpinan dan Karyawan IGNNEWS.ID Salurkan Sedekah Kepada Anak Yatim Dibulan Ramadan...

Seluruh Pimpinan dan Karyawan IGNNEWS.ID Salurkan Sedekah Kepada Anak Yatim Dibulan Ramadan 1442 Hijriah

234
0
Feri Irawan selaku pimpinan perusahaan media IGNNEWS.ID menggenakan baju kemeja warna merah dan di dampingi oleh CEO PT Media Cakrawala Anambas (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Bintan-Pimpinan beserta karyawan media IGNNEWS.ID menyalurkan sedekah kepada Panti Asuhan Bina Insani Bintan berupa sejumlah sembako dan keperluan untuk sejumlah anak yatim piatu yang beralamat di Jalan Nusantara Km 18, Kijang, RT 003, RW 005 Kelurahan Si Lekop Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau.

Menurut pimpinan perusahaan Media IGNNEWS.ID, Feri Irawan mengatakan, hal ini dilakukan pertama kali oleh perusahaan yang dipimpinnya, sebab usia media ini juga masih satu tahun berjalan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa memberikan sebagian rezeki yang kami raih. Setiap rezeki yang didapatkan, ada hak orang lain yang harus kita bagikan,” ungkap Feri Irawan selaku Pimpinan Perusahaan PT. Media Cakrawala Anambas disingkat MCA, kepada wartawan ignnews.id, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:  Air Terjun Temburun Mengering Akibat Cuaca Panas

Kata dia, perusahaan media ini menyajikan informasi melalui tulisan berita di website dan video berita yang disiarkan melalui aplikasi youtube. Media IGNNEWS.ID dengan tagline Media Cyber Dari Indonesia selalu siap memberikan informasi kepada masyarakat setelah dilakukan penyuntingan berita sebelum disiarkan.

“Kami berkomitmen, setiap berita yang kami sajikan, hal itu sudah melalui proses penyuntingan berita dan bisa dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang sudah menjadi penggemar atau istilah bahasa kaum Milenial ignners akan mengkonsumsi berita yang baik pula,” sebut dia.

Baca Juga:  Gubernur Cakap Kewenangan Dipusat, Soal Apa?

Dirinya juga menyampaikan, karyawan ignnews.id yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas akan menyalurkan sembako kepada anak yatim dan keluarga tidak mampu pada hari Senin (10/5/2021) yang dikoordinir oleh saudara Fendi.

“Ya, disana juga ada pembagian sembako kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu. Nilainya relatif, menurut saya sedekah bukan dilihat dari nilainya akan tetapi niat dari yang hendak bersedekah,” imbuhnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here