Beranda Kepri Anambas Seluruh Prajurit Lanal Tarempa Hindari Kegiatan Pelanggaran Hukum

Seluruh Prajurit Lanal Tarempa Hindari Kegiatan Pelanggaran Hukum

68
0
Foto Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf,S. E.,M.Tr.Opsla. (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Hitungan hari bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas yang diketahui sebagai kabupaten yang terletak terdepan, terluar dan berbatasan langsung dengan negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, Singapura bahkan Brunei Darussalam, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla langsung menggelar kegiatannya.

Ia memberikan himbauan dan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Tarempa dalam rangka Entry Brifieng selaku Komandan Lanal Tarempa yang baru.

Dalam kesempatan Entry Brifieng tersebut, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla membuka acara dengan memperkenalkan diri baik data pribadi maupun riwayat kedinasan di TNI Angkatan Laut hingga menjabat sebagai Komandan Lanal Tarempa. Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut angkatan 47 tahun 2001.

Baca Juga:  Peternak Ikan Lele Terdampak Pandemi Covid-19

Beberapa himbauan pada acara Entry Brifieng tersebut diantaranya Lanal merupakan Team Work, tidak ada pimpinan atau Komandan yang hebat tanpa adanya dukungan dari para perwira staf dan para prajurit serta PNS dan perangkat lainnya, sehungga diperlukan superteam untuk memberikan saran, masukan dan kontribusi positif sebagai bahan pertimbangan untuk menetukan langkah dan sikap serta kebijakan Danlanal Tarempa.

Penekanan Komandan Lanal Tarempa dalam Entry briefingnya agar seluruh prajurit tidak terlibat dan melakukan kegiatan pelanggaran antara lain kegiatan illegal, narkoba, asusila, LGBT dan pungli yang akan merusak citra TNI Angkatan Laut khusunya Lanal Tarempa, diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga:  Tujuh Perkara Telah Disidangkan Secara Online

“Mari kita ciptakan hubungan, kondisi dan situasi yang baik dengan masyarakat serta stakeholder terkait di wilayah kabupaten Kepulauan Anambas guna membangun citra dan nama baik Lanal Tarempa,” tegas Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf kepada awak media, Rabu (17/3/2021).

Dirinya akan berada di tengah-tengah prajuritnya dengan menciptakan kehidupan yang guyub, rukun dan menjalin rasa kekeluargaan dalam kehidupan kedinasan maupun keluarga ,anggaplah Komandan seperti bapak, kakak, saudara dan rekan diluar kedinasan. Masalah Medsos, agar seluruh prajurit bijak dalam menggunakannya.

Baca Juga:  Sahtiar,SH: BNPB Serahkan Bantuan Mobil Rescue Kepada BPBD Anambas

“Untuk hal hal yang baik Kerjakan Tanpa Tapi dan Lakukan Tanpa Nanti,” ucapnya.

Pelaksanaan Entry Brifieng diikuti seluruh prajurit Lanal Tarempa baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS yang ada di Lanal Tarempa dan selama pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.(rilis Hms Lanal Tarempa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here