Semoga Menang Perpustakaan SMAN 1 Anambas

Saat menata perpustakaan SMAN 1 Siantan, Anambas
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Perlombaan penataan perpustakaan yang diadakan dari pihak Provinsi Kepulauan Riau mengajak beberapa pihak sekolah untuk ikut serta dalam penataan perpustakaan.

Pada saat ditemui tim ignnews.id, Reny Perdayanti menyebutkan pihak dari perpustakaan turut andil langsung dalam membantu SMA Negeri 1 Siantan untuk menyusun dan menata perpustakaan di sekolah.

“Hari ini saya beserta teman-teman perpustakaan daerah turun langsung ke SMA Negeri 1 Siantan yang diwakilkan sebagai peserta lomba, baik dari penyusunan buku-buku hingga penataan di perpustakaan tersebut” ungkap Reny ketika ditemui ignnews.id, kemarin.

Selain kesiapan dalam menata perlengkapan perpustakaan SMA Negeri 1 Siantan. Pihak perpustakaan daerah juga membantu dalam pengisian kuesioner untuk perlombaan. Perlombaan ini akan langsung dinilai oleh pihak provinsi secara langsung dengan mendatangi SMA Negeri 1 Siantan secara langsung.

“Senin (5/04/2021) pihak provinsi sampai di Tarempa, kemungkinan hari Selasa (6/04/2021) mereka akan langsung mengunjungi SMA Negeri 1 Siantan untuk penilaian, dan semoga SMA 1 Siantan ini bisa menang dan dapat mengharumkan nama kabupaten,” harapnya. (Thalia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *