Seni Bela Diri Karate Terus Diminati

Anggota Inkanas saat gelar latihan Karate dimasa pandemi covid-19 dengan menerapkan Prokes
banner 120x600

ignnews.id, Tanjungpinang-Aktivitas olahraga yang terus dilakukan latihan oleh organisasi Institut Karatedo Nasional (Inkanas) Ranting Ganet Kota Tanjungpinang meskipun dimasa pandemi covid-19 sedang melanda dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saskia sebagai pelatih Inkanas ranting ganet mengatakan, walau pandemi covid melanda latihan rutin tetap dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mewajibkan setiap anggota untuk mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer sebelum berlatih,” ucap Saskia kepada media ini, Minggu, (20/06/2021), sore.

Saskia menuturkan kala pandemi kendala yang dihadapi adalah pada saat pertandingan yang dimana tidak lagi bisa tarung one by one dan hanya menggunakan sistem online.

“Jadi sekarang kalau pertandingan agak sulit untuk komite atau tarung karena pandemi kita kan menjalankan sosial distancing,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, saat ini olahraga karate masih ramai digandrungi masyarakat, ini terbukti dengan meningkatnya keanggotaan group dari waktu ke waktu.

“Tentu kami tetap menunggu masa pandemi covid-19 ini usai dan pertandingan secara terbuka bisa digelar,” tukas dia. (Oppy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *