Seorang Bocah Ditemukan Meninggal di Perairan Pantai Piwang

banner 120x600

 

Keluarga korban didampingi pihak kepolisian, menangis usai mengetahui keluarganya sudah meninggal

Ignnews.id, Natuna – Seorang anak berinisial AOY (5) ditemukan temukan warga meninggal dunia oleh warga di pinggir Laut Pantai Piwang, Ranai, Rabu (8/6) sekitar 10:40 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan mengambang di Laut.

Budi seorang warga Ranai yang turut mengevakuasi jenazah bocah itu menuturkan, yang pertama kali menemukan korban adalah seorang warga bernama Hendrik yang kebetulan sedang berteduh di Pantai Piwang.

Dikatakan Budi, Hendrik mengetahui peristiwa itu karena diberi tahu oleh kawan korban yang juga sedang bermain air dengan korban di laut.

“Kami sedang ngopi-ngopi di warung seberang jalan, tiba-tiba Hendrik teriak-teriak ada orang tenggelam. Pas itu ada seorang anggota Polisi melintas, dia langsung turun ke laut mengevakuasi korban ke bibir pantai,” tutur Budi di sekita lokasi kejadian.

Setelah itu, semua warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menuju TKP untuk melakukan evakuasi dan menyaksikan kejadian tersebut.

“Tadi Atoknya (kakeknya) sempat mencoba melakukan pertolongan dengan cara membuang air dalam mulutnya dan mengecek nadinya, tapi karena yang bersangkutan memang sudah meninggal, maka yang keluar air saja. Saya juga ikut ngangkat tadi,” sambung Budi.

Sehabis itu bocah korban tenggelam itu dipikul sama atoknya dikawal dua orang personil Polsek Bunguran Timur menuju rumah duka yang juga tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Awalnya tadi atoknya tak mengetahui kalau itu cucunya karena wajah korban masih berair. Tidak lama kemudian baru sadar kalau itu cucunya dan  langsung digendong membawanya kerumah bersama pak Polisi,” ujarnya.

Sementara keluarga korban mendengar kabar tersebut, langsung membawa korban ke RSUD Natuna untuk dilakukan pengecekan. Namun pada pukul 11.22 wib korban dinyatakan telah meninggal dunia. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *