Natuna  

Seorang Pekerja Proyek Pelabuhan Roro Sedanau meninggal Dunia Diduga Tersengat Arus Listrik

banner 120x600
banner 468x60

Korban Z saat dilarikan di Puskesmas setempat usai mengalami kecelakaan kerja di proyek pembangunan pelabuhan penyeberangan Sedanau Tahap V 

Ignnews.id, Natuna – Kejadian yang tidak terduga menghebohkan warga Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, kabarnya ada seorang pekerja proyek Pembangunan Pelabuhan Penyeberangan Sedanau Tahap V mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik saat melakukan pekerjaannya. Selasa malam (6/2/2024).

banner 325x300

Ira warga Sedanau saat dihubungi media ini mengatakan, bahwa semalam ada kejadian yang menimpa salah salah satu pekerja proyek mengalami kecelakaan kerja.

“Kita mendapatkan kabar kalau ada pekerja proyek pembangunan pelabuhan yang mengalami kecelakaan kerja dan semalam langsung dilarikan ke Puskesmas Sedanau,”ujarnya.

Lanjut Ira, infonya pekerja itu dinyatakan meninggal dunia saat akan dilarikan ke Puskesmas Sedanau.

“Waktu di puskesmas banyak warga yang melihat bang dan korban telah meninggal dunia. Dan ternyata pekerja yang mengalami kecelakaan itu adalah warga Sedanau pula,” ucapnya.

Papan plang Proyek pembangunan pelabuhan penyeberangan Sedanau Tahap V

Sementara Kapolsek Bunguran Barat, Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu melalui Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad saat dihubungi media ini membenarkan bahwa kejadian itu telah ditangani tim Reskrim Polsek Bunguran Barat dan Polres Natuna.

“Hingga saat ini, tim Polsek Bunguran Barat dan Polres Natuna masih mendalami kasus dugaan meninggalnya salah satu pekerja karena tersengat arus listrik saat melakukan pekerjaannya,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi dilapangan bahwa pekerja yang meninggal dunia berinisial Z (21) warga Sedanau, diduga akibat tersengat arus listrik saat melakukan pengerjaan cor proyek Pembangunan Pelabuhan Penyeberangan Sedanau Tahap V. Laporan (Hardiansyah).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *