Seorang Penumpang KM Sabuk Nusantara 83 Meninggal Dunia Dikapal, Ada Apa?

Tim keamanan saat mengecek kondisi penumpang yang meninggal dunia di KM Sabuk Nusantara 83
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Satu orang penumpang telah meninggal di Kapal Sabuk Nusantara 83 saat sandar di pelabuhan Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (5/10/2021).

Penumpang tersebut berlayar dari pelabuhan Kijang menuju Anambas, salah seorang dari pihak keluarga Edi Syaputra mengatakan, penumpang tersebut keluarga dirinya dengan nama Hambali (59).

“Sebelumnya paman saya itu berobat di Rumah Sakit Provinsi Kepri dan dinyatakan sembuh. Kemudian mau pulang ke kampung yakni Desa Air Asuk, namun baru tiba di pelabuhan Kuala Maras, paman saya meninggal dunia,” ungkap Edi Syaputra ketika dihubungi ignnews.id, Selasa (5/10/2021).

Kemudian jenazah Hambali dengan kesepakatan para medis setempat dan pejabat setempat dibenarkan untuk kembali membawa jenazah menggunakan kapal tersebut menuju pelabuhan Tarempa kemudian akan dibawa ke Desa Air Asuk.

“Sekitar pukul 23.00 WIB pada hari Senin (4/10/2021) paman saya menghembuskan nafasnya. Terima kasih saya ucapkan kepada media ignnews.id yang telah bersusah payah mengabarkan informasi ini,” ucapnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *