Sepeda Motor Jenis Honda PCX 160 Terus Diburu Masyarakat Kota Tanjungpinang

Tampak sejumlah sepeda motor yang siap di edarkan di Kota Tanjungpinang (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Meskipun masa pandemi covid-19 masyarakat Kota Tanjungpinang masih tinggi daya minat memiliki jenis sepeda motor matic dan jenis Honda PCX 160 terjual cukup tinggi di tahun 2021.

Iva Novianingsih selaku Conuter sales Honda PT. TAJELIN SEJAHTERA mengatakan, penjualan motor matic mengalami kenaikan permintaan dari masyarakat tanjungpinang dibandingkan tahun sebelumnya.

“Benar sekarang masyarakat lebih banyak meminati motor matic karena lebih simpel dan gampang di bawa, dibanding motor manual dan tipe sport,” ungkapnya kepada media ignnews.id, Senin (21/6/2021).

Kata dia, jenis motor matic yang menjadi primadona pada tahun 2021 ini seperti tipe PCX 160, scoopy dan genio yang hadir dengan desai terbaru dan fitur terbaik di kelasnya seperti dilengkapi fitur smart key sistem dan rangka body kendaraan yang lebih ringan dan mudah dikendalikan.

Untuk tipe PCX 160 yang baru di louncing pada februari 2021 lalu telah terjual lebih dari 30 unit khusus di Kota Tanjungpinang, dengan kisaran harga 30 jt sampai 31 jt rupiah.

Selain tipe PCX 160, varian dari scoopy juga menjadi salah satu yang diminati oleh masyarakat karena memiliki fitur terbaik seperti smart key sistem dengan harga 20 juta-21 juta rupiah.

Ia menambahkan, dealer honda PT. Tajelin Sejahtera memberikan promo spesial bagi setiap pembelian motor tipe PCX seperti memberikan kemudahan dengan menunjukan foto copy STNK motor lama bermerek honda. Sedangkan untuk setiap pembelian motor tipe ADV diberikan promo cas back 1.1 juta.

Diketahui, untuk promo yang diberikan akan berbeda setiap bulannya sesuai arahan yang diberikan perusahaan pusat. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *