Beranda Kepri Anambas Sertijab Kasat Intelkam Kapolres Pimpin

Sertijab Kasat Intelkam Kapolres Pimpin

62
0
Kapolres Anambas laksanakan Sertijab Kasat Intelkam di Makopolres Anambas

Ignnews.id, ANAMBAS – Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Anambas dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K di lapangan apel Mapolres Kepulauan Anambas, pada, Senin (4/5/2020).

Kasat Intelkam Polres Anambas AKP Buskardi dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Tanjungpinang, diganti oleh Iptu Mudjiono yang dimutasi dari Kanit Intelkam Polsek Nongsa Polresta Barelang menjadi Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas.

Saat Sertijab berlangsung, seluruh personil tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Baca Juga:  Butuh Proses Menjadi Nelayan Profesional

“Saya ucapkan selamat dan sukses ditempat baru dan saya juga ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Anambas,” ucap Cakhyo.

Diketahui bahwa Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas AKP Buskardi sudah mengemban tugasnya di Anambas selama 42 bulan atau sekitar 3,5 tahun.

Lebih lanjut Cakhyo katakan bahwa mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, PJU, Perwira dan seluruh personil Polres Kepulauan Anambas.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here