Sistem Jemput Bola Pembagian BLT DD Desa Piasan

banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ke VI berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan

Kepala Desa Piasan Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau, Zainal Aripin mengatakan, sebanyak 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang disalurkan BLT DD.

“Bagi warga yang tidak kuat berjalan atau dalam keadaan sakit maka pegawai desa yang akan mengantar langsung ke rumah KPM tersebut,” ungkap Zainal Aripin selaku Kepala Desa Piasan kepada ignnews.id ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (22/6/2021).

Ia menambahkan, setiap KPM akan menerima bantuan berbentuk uang senilai Rp 300 ribu setiap KPM. Pembagian ini tidak pernah dikurangi maupun di tambah nilainya.

“Pembagian ini akan berlangsung terus menerus selalu aturan yang berlaku membenarkannya,” ucap dia.

Dirinya juga menyampaikan bahwa selam pembagian BLT secara langsung akan mengikuti protokol kesehatan dan diawasi oleh pihak aparat keamanan setempat.

“Saya berharap kepada KPM yang menerima BLT DD dapat memanfaatkannya sesuai dengan peruntukannya. Semoga warga kita tetap sehat dan pandemi covid-19 cepat mereda,” tutupnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *