SKK Migas Sumbagut & KKKS di Kepri Berdialog Dengan Delapan Organisasi Wartawan

Sejumlah peserta media cathering (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Jakarta-SKK Migas Sumbagut bersama dengan Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P), Premier Oil Indonesia, Star Energy dan West Natuna Exploration Limited bersilaturahim dengan delapan organisasi wartawan di Kepri. Pertemuan berlangsung di Batam, pada hari Jumat (26/11).

Dalam silaturahim tersebut dilakukan dialog seputar industri hulu migas dan perkembangan industri pers di Kepri.

Kedelapan organisasi tersebut adalah PWI, AJI, IJTI, JMSI, SMSI, SPS, AMSI, dan PFI. Sementara dari SKK Migas hadir Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Utara Rikky Rahmat Firdaus dan jajarannya dan perwakilan manajemen masing-masing KKKS.

Pada kesempatan tersebut, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mewakili KKKS mengatakan, SKK Migas dan KKKS menyadari peran penting media dalam mendukung kelancaran operasi Perusahaan. Maka dari itu, Perusahaan selalu melakukan program pertemuan dan silaturahim dengan awak media. Kali ini, bertatap muka langsung setelah hampir dua tahun dilaksanakan secara online.

“Kami KKKS beroperasi untuk menjaga ketahanan energi. Oleh karena itu, kami membutuhkan dukungan dari semua pemangku kepentingan agar operasi berjalan lancar. Kami juga mengapresiasi pemberitaan rekan media selama ini yang membantu menciptakan citra positif industri kami “ ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *