Beranda Kepri Anambas STQ Jemaja Timur Telah Usai Dilaksanakan

STQ Jemaja Timur Telah Usai Dilaksanakan

355
0
STQ Jemaja Timur sudah dilaksanakan

ignnews.id,Anambas-Camat Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan menutup Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-III tingkat kecamatan, Minggu (21/2/2021) malam bertempat di Lapangan Voli Desa Kuala Maras.

“Mudah-mudahan dengan adanya STQ ini, bisa mengubah perilaku kehidupan sehari-hari dengan terarah,” kata Indra Gunawan, pada saat memberikan kata sambutan, Minggu (21/2/2021) malam.

Indra menambahkan, semua elemen masyarakat harus melakukan pembinaan kepada generasi penerus, agar lebih memiliki iman yang kuat.

“Kita haru lebih giat lagi memberikan pembinaan kepada anak-anak, agar kedepannya lebih baik lagi. Dan kita harus optimis, harus ada perwakilan Jemaja Timur berpartisipasi pada STQ Tingkat Provinsi,” tegasnya.

Baca Juga:  Jumat Berkah, SMSI Batam dan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Warga

Sementara, Ketua Pelaksana STQ ke-III Jemaja Timur, Hendrika menyampaikan bahwa STQ Jemaja Timur dimulai dari 19 Februari hingga 21 Februari.

“Kegiatan ini diikuti oleh 4 desa yaitu, Kuala Maras Genting Pulur, Ulu Maras dan Desa Bukit Padi. Sementera untuk jumlah peserta yaitu sebanyak 12 orang dengan cabang perlombaan tilawah anak-anak putra-putri dan tilawah remaja putra – putri,” kata Hendrika.

Penutupan STQ tersebut dihadiri oleh Camat Jemaja Timur, Kepala Puskesmas, Korwil Dinas Pendidikan, Korwil Dishub, Kapolsek Jemaja dan jemaja timur, Danposal Jemaja, Danramil jemaja dan 4 kepala desa sekecamatan Jemaja Timur. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here