Beranda Headline Sukses Dalam Karier, Menunda Rumah Tangga

Sukses Dalam Karier, Menunda Rumah Tangga

660
0

Rapida Nuriana, Sekretaris BUMD Kota Tanjungpinang

Rapida Nuriana merupakan wanita idaman masa kini, tidak hanya cantik, namun juga kaya akan prestasi. Awas jangan macam-macam ia juga ahli Muay Thai.

Siapa sangka disaat sejumlah wanita milenial lebih mengedepankan penampilan dengan fashion modis dari pada pendidikan, namun itu berbanding terbalik dengan Rapida yang dapat mensejalankan keduanya sehingga membuatnya lebih sempurna. Bahkan ia telah menekuni olahraga kaum Adam karate dan Muay Thai

Dengan sejuta pesona yang ada membuatnya secara masif sangat didolakan oleh oleh kaum adam.

Dengan elegannya, putri pasangan Zuhrijum dan Hadibah mampu menjadi satu sosok luar biasa yang tidak hanya cantik namun juga berprestasi.

Diusia yang relatif muda Wanita Anggun yang akrab di panggil Vidha ini, telah mampu menyelesaikan pendidikan master di bidang managemen di salah satu perguruan tinggi.

Baca Juga:  Akibat Refocusing Anggaran, Program Kerja Pendidikan Alami Kendala

Bahkan menariknya lagi diusia yang baru menginjak 28 tahun, wanita yang sangat anggun ini telah mampu menjadi tenaga pengajar disalah satu Sekolah Tinggi yang ada di Kota Tanjung Pinang.

Luar biasanya lagi saat ini dara cantik ini telah menjabat sebagai sekretaris di badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjung pinang.

Rapida Nuriana

Saat bincang santai dengan IGNNEWS.ID Rapida mengatakan, bekerja di dua instansi sekaligus bukan hal yang mudah. Namun, dengan managemen waktu yang baik serta terus prima itu menjadi kunci dalam menyelesaikan tugas.

“Intinya harus pandai mengatur waktu dengan sebaik mungkin, dan yang paling penting kita harus ikhlas dalam menjalani tugas,Insya Allah semuanya terasa mudah. Kalau di BUMD, saya kerja dari jam 8 pagi sampai dengan 4 sore, habis itu lanjut dosen dari habis magrib sampai jam 10 malam,”ungkapnya sambil tersenyum ramah.

Baca Juga:  Saiful Lizan, Canangkan Peningkatan Ekonomi Sektor Pertanian

Dibawah balutan Jelas Casual dengan blues cream menjadi daya magis yang luar biasa Vidha kembali bercerita, sekitar 3 tahun, vidha kerja dan menetap di Tanjung pinang. Dari hasil kerja kerasnya, dapat membeli rumah sendiri untuk ditempatinya selama kerja. Vidha juga pernah umroh ke tanah suci membawa kedua orangtuanya.

“Setiap apa yang kita lakukan atas restu dan ridho org tua pasti Allah kasih jalan buat sukses. Alhamdulilah dari dulu sampai sekarang belum pernah gagal dalam hal Karier,”ujarnya dengan optimis.

Sambil menikmati orage jus Wanita berkulit putih ini ternyata mempunyai hobby yang cukup unik, yakni boxing muay thai, travelling, dan mendaki gunung.

“Kalau muay thai, karate sudah aktif sejak SMA sampai kuliah. Dulu waktu kuliah sempat beberapa ikut turnamen boxing. Tapi sekarang sejak kerja udah ga ga pernah lagi,”ucapnya

Baca Juga:  Tidak Patuh Protokol Kesehatan, Rahma Berikan Sangsi

Menurut Vidha mandiri itu penting. Dan menjadi mandiri itu butuh proses. Ia juga berpesan untuk teman-teman diluar sana, bahwa kita harus bertekad untuk mengejar apapun yang kita Impikan.

“Kalau menurut saya jadi perempuan itu gak cuma dengan modal cantik, imut, lucu , mulus.

Tapi jadi lah smart women, wanita mandiri, punya cita-cita, dan bisa harus bisa diandalkan. Karna yg cantik akan kalah dengan yg menarik. Namun jika mampu menjadi cantik dan menarik why not ? Istilahnya jangan mau dianggap receh jika selayaknya anda pantas di posisi milliader,”katanya mengakhir.

Ngomong-ngomong gadis ini asli dari Kabupaten Kepulauan Anambas lho..!

Penulis, Julinawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here