Supir Belum Ditahan, Nyawa Pelajar Melayang, Ada Apa?

Tim dari Polisi saat melakukan Olah TKP di jalan Panglima Awang, Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas (foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang pelajar diakibatkan satu unit mobil jenis Avanza dan satu unit sepeda motor jenis Mio Seol kuat dugaan saling menabrak dan akhirnya salah seorang pengendara kendaraan bermotor roda dua tersebut meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Lapangan Palmatak, Kamis (13/5/2021).

Kapolsek Palmatak, Iptu Ridwan mengatakan, bahwa benar adanya kejadian lakalantas diwilayah kerjanya dan sementara telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini satu unit mobil jenis Avanza telah diamankan di Kantor Polsek Palmatak sebagai barang bukti. Namun supirnya belum kami tahan. Informasinya pihak Lantas Kabupaten Kepulauan Anambas akan menggelar reka ulang TKP pada hari Jum’at (14/5/2021),” terang Iptu Ridwan selaku Kapolsek Palmatak ketika dihubungi melalui telepon selulernya oleh ignnews.id, Kamis (13/5/2021).

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kepulauan Anambas, AKP Sinaga menyampaikan, bahwa penanganan awal dilakukan oleh anggota Polsek Palmatak. Pihaknya akan segera melakukan penyelidikan dan reka ulang Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kejadian lakalantas hari Kamis, 13/5/2021, pukul 11.00 WIB. Tepatnya di jalan Panglima Awang perbatasan Desa Putik dan Desa Batu Ampar. Saat ini supir belum kami tahan, dinilai masih koorperatif dan alamat rumahnya juga bersebelahan dengan Kantor Polsek Palmatak,” jelas dia.

Berdasarkan laporan awal yang dihimpun, pengendara sepeda motor sebagai penumpang mengalami patah tulang dan salah satunya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

“Saat itu, sepeda motor tersebut melaju dari arah Desa Batu Ampar menuju Desa Putik, tiba di tikungan jalan terjadi satu benturan dengan satu unit mobil jenis Avanza dan tabrakan tidak terelakan. Kami akan olah TKP dan sekaligus membawa tim dari Jasa Raharja,” terang dia. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *