Beranda Kepri Anambas Syahzinan Ucapkan Selamat Kepada Abdul Haris – Wan Zuhendra Terpilih Kembali

Syahzinan Ucapkan Selamat Kepada Abdul Haris – Wan Zuhendra Terpilih Kembali

170
0
Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih kembali (foto istimewa)

Ignnnews.id,Anambas-Badan Pembentukan dan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas BP2KKA, Syahzinan mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Pasangan Abdul Haris – Wan Zuhendra sebagai Bupati Kepulauan Anambas untuk periode kedua tahun 2021- 2026 yang akan dilantik pada Jum’at 26 Maret 2021 mendatang.

“Semoga ini merupakan suatu kebanggaan dan kepercayaan yang telah di berikan oleh rakyat Anambas kepada mereka (Haris-Wan) sehingga dapat terpilih untuk memimpin Anambas kembali dengan penuh harapan dan optimisme dalam keberlangsungan pemerintahan dan pembangunan di Anambas sebagai kabupaten termuda di Provinsi Kepri,” kata Syahzinan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:  Polres Anambas Bersama PWI Jalin Silaturahmi

Adapun dari awal pembentukan kabupaten Anambas adalah masalah rentang kendali, kesejahteraan rakyat, pelayanan publik dan mendekatkan diri pemerintah dengan masyarakatnya.

“Tuntaskan dan tunaikan segera janji kampanyenya selama Pilkada Anambas 2020 karena rakyat Anambas akan menagih janji kampanyenya semasa Pilkada, yang tetap menjadi prioritas dan fokus kepada pasangan Abdul Haris- Wan Zuhendra,” ujarnya.

Ia menuturkan, pada masa periode kedua ini adalah masalah kompleksitas transportasi, komunikasi dan infrastruktur, sambil berjalannya waktu dan ini sedang berproses kendala dan tantangnya sudah ada perubahan dan kemajuan serta bisa di atasi pada masa periode pertama kepemimpinan Abdul Haris – Wan Zuhendra.

Baca Juga:  Kades Kuala Maras Cakap Terkait Kapal Pukat, Ada Apa?

“Dan yang menjadi PR pemerintahan ke depan pasangan Abdul Haris – Wan Zuhendra adalah bagaimana mengatasi dan penanganan masalah banjir di Anambas yang kemungkinan akan menjadi langganan banjir tahunan pada waktu musim penghujan terutama dalam pembuatan drainase dan gorong-gorong untuk pembuangan air ke laut. Yang juga menjadi Perhatian dan konsentrasi bagi pasangan (Haris- Wan), adalah penyediaan air bersih bagi setiap warga masyarakat anambas apalagi sekarang sudah masuk musim kemarau,” jelasnya.

Harapan dan optimisme dari rakyat Anambas sangat besar tentang perbaikan, perubahan dan kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Anambas.

Baca Juga:  Siswa Milih Belajar Dirumah Gurunya Ketimbang Daring

“Untuk membangun sebuah kabupaten bukan seberapa besar kekuatan sumber daya alamnya tetapi yang lebih penting adalah berapa besar kualitas dan potensi sumber daya manusianya itu sendiri,” sebutnya.

Syahzinan berharap, pasangan Haris – Wan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan membangun Anambas ke arah yang lebih baik dan lebih maju. “Tetap amanah, jujur dalam bekerja dan penuh tanggung jawab,” jelasnya. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here