Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Dirayakan Dengan Zikir Bersama

Peringatan tahun baru islam dirayakan dengan zikir dan tausiah di masjid Agung Baitul Ma'mur (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar peringatan Tahun Baru Islam, tepatnya 1 Muharram 1444 Hijriah jatuh pada tanggal 30/7/2022) dengan zikir dan tausiah bersama di masjid Agung Baitul Ma’mur, Jum’at (29/7/2022).

Bupati Kepulauan Anambas, dengan semangat bersama kegiatan ini bisa dilaksanakan meskipun sekitar kurang lebih satu jam arus listrik mengalami padam. Dimulai dari sholat Isya hingga pembacaan ayat suci alquran dalam kondisi gelap gulita tanpa arus listrik.

“Meskipun tadi sempat listrik padam kita tetap terus melaksanakan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1444 H,” ungkap Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas, Jum’at (29/7/2022).

Ia juga menyampaikan pada malam peringatan tahun baru islam kali ini dirinya secara pribadi mohon maaf jika selama satu tahun ini dalam komunikasi atau senda gurau kepada masyarakat.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat anambas di malam tahun baru islam dalam selama berkomunikasi atau senda gurau saya selama tahun lalu,” sebut dia.

Diketahui kegiatan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, sejumlah anggota DPRD atau mewakili, Forkominda dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertugas di lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas, undangan yang hadir mencapai puluhan orang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *