Beranda Headline Tangan Hampir Putus Ditebas Ipar Sendiri

Tangan Hampir Putus Ditebas Ipar Sendiri

432
0
Garis polisi telah terpasang di Makopolsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang (foto istimewa)

ignnews.id,Tanjungpinang-Salah seorang warga Gang Serai I Kota Tanjungpinang menjadi korban pembacokan oleh pelaku yang diketahui sebagai ipar dari korban, kini pelaku telah diamankan oleh Mapolsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, Rabu (2/6/2021).

Lengan korban hampir putus ketika dibacok oleh pelaku dan pipi bagian pelipisnya juga mengalami luka. Anita sebagai saksi mata sekaligus istri dari korban.

“Saya sempat meleraikan mereka, namun bercampur rasa takut dirinya tidak bisa berbuat banyak. Suami saya dibacok hampir putus tangannya. Kini suami saya sedang dirawat di rumah sakit,” ungkap Anita sebagai saksi mata ketika kejadian tersebut, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:  Walikota Batam Dan Wakilnya Besok Dilantik

Sementara itu, AKP A Agung Winarta selaku Kapolsek Bukit Bestari belum bisa memberikan keterangan secara pasti. Namun pihaknya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban sedang dirawat, jadi belum bisa memberikan keterangan. Pelaku diduga membacok korban dengan parang dan telah kita amankan,” sebut dia. (Cr1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here