Tangan Hampir Putus Ditebas Ipar Sendiri

Garis polisi telah terpasang di Makopolsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Salah seorang warga Gang Serai I Kota Tanjungpinang menjadi korban pembacokan oleh pelaku yang diketahui sebagai ipar dari korban, kini pelaku telah diamankan oleh Mapolsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, Rabu (2/6/2021).

Lengan korban hampir putus ketika dibacok oleh pelaku dan pipi bagian pelipisnya juga mengalami luka. Anita sebagai saksi mata sekaligus istri dari korban.

“Saya sempat meleraikan mereka, namun bercampur rasa takut dirinya tidak bisa berbuat banyak. Suami saya dibacok hampir putus tangannya. Kini suami saya sedang dirawat di rumah sakit,” ungkap Anita sebagai saksi mata ketika kejadian tersebut, Rabu (2/6/2021).

Sementara itu, AKP A Agung Winarta selaku Kapolsek Bukit Bestari belum bisa memberikan keterangan secara pasti. Namun pihaknya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban sedang dirawat, jadi belum bisa memberikan keterangan. Pelaku diduga membacok korban dengan parang dan telah kita amankan,” sebut dia. (Cr1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *