Beranda Kepri Anambas Tepuk Tepung Tawar Bupati Dan Wabup Anambas

Tepuk Tepung Tawar Bupati Dan Wabup Anambas

98
0
Bupati dan Wakil Bupati Kepualuan Anambas, Abdul Haris dan Wan Zuhendra yang terpilih kedua kalinya (foto ignnews.)

Ignnews.id, Anambas –Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar kegiatan Tepuk Tepung Tawar dan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH dan Wan Zuhendra periode ke II masa jabatan 2021-2024, kegiatan dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kecamatan Siantan, Sabtu (6/3/2021).

Dengan mematuhi protokol kesehatan acara ini diberi sambutan oleh Bupati beserta Wakil Bupati yang dihadiri Prokopimda dan beberapa tamu undangan.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan, akan mempersiapkan remaja anambas dengan menjadikan remaja yang memiliki kemampuan teknologi agar dapat bersaing secara teknis dengan remaja kota lainnya.

Baca Juga:  Tidak Qourum Rapat Paripurna DPRD Anambas Diskor

“Potensi yang ada pada putra putri daerah akan kita kembangkan dengan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) para putra dan putri daerah sesuai perkembangan teknologi pada era ini,” ungkap Abdul Haris selaku Bupati KKA tahun 2021-2024, Sabtu (6/3/2021).

Diketahui, potensi pariwista dan perikanan yang belum dikelola dengan baik yang akan menjadikan target pada pengembangkan periode ini.

“Sektor industri yang baik untuk kita kembangkan adalah sektor pariwisata dan perikanan yang menjadi target utama dari pengembangan, namun hal ini juga membutuhkan proses yang baik untuk dapat bersaing dengan sektor lainnya” ungkapnya

Baca Juga:  TNI AL Bersama Polri Keamanan Semakin Kondusif

Selain itu ia juga berharap para investor dapat berinvestasi dalam sektor ekonomi yang ada di Anambas. Dengan demikian masyarakat Anambas dapat terbantu dalam hal pemenuhan ekonomi maupun kebutuhan yang lainnya seperti pemasukan air bersih, daya listrik dan hal-hal lainnya.

Harapan dari Bupati dan Wakil Bupati juga berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dengan menindak lanjuti kebutuhan masyarakat air bersih, konektivitas, teklonogi, komunikasi hingga daya listrik pada pulau-pulau yang belum memiliki pemasukan daya listrik dari pemerintahan.

“Dengan menyakinkan para investor untuk berinvestasi kami akan mengupayakan PLN untuk memasukkan dan memasang daya listrik dipulau-pulau seperti sudah desa air asuk, desa lidi dan sebagainya” ungkapnya

Baca Juga:  Gerbangdutas Modal Besar Bangun Kecamatan Jemaja Barat

Ia juga ingin mempertahankan dan mentaati pemerintahan KKA harus taat dalam peraturan dan hukum agar dapat terhindar dari pungli dan korupsi.

“Saya sangat berharap hal ini dapat berkembang serta pemerintahan KKA dapat mentaati peraturan dan hukum agar terhindar dari kata korupsi” tutupnya. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here