Beranda Kepri Anambas Tiang Lampu Tumbang Kuat Dugaan Ditiup Angin

Tiang Lampu Tumbang Kuat Dugaan Ditiup Angin

246
0

Ignnews.id,Anambas-Satu unit lampu jalan milik Pemerintah Daerah di jalan Selayang Pandang (SP) tumbang diduga akibat ditiup angin kencang, Jum’at (31/7/2020) siang.

Tumbangnya tiang listrik sempat menghambat akses transportasi kendaraan bermotor roda dua yang melintas dijalan itu. Jalan SP sebagai salah satu akses sebagai penghubung masyarakat Kelurahan Tarempa dengan masyarakat Desa Pesisir Timur dan sekitar wilayah Kecamatan Siantan.

“Ada tiang listrik tumbang di jalan Selayang Pandang (SP) tepatnya tidak jauh dari tempat jual bensin Acai, saya sudah sampaikan ke pihak PLN terkait hal ini,” ujar Yunizar ketika memberikan informasi melalui group Whatshap, Jum’at (31/7/2020).

Baca Juga:  Kasus Pencabulan Paling Dominan Di Anambas

Hal itu dibantah setelah dilakukan konfirmasi dan setelah tenaga teknis PLN turun dilapangan, ternyata tiang listrik itu bukan milik PLN namun tiang itu adalah tiang lampu jalan bertenaga surya yang dibangun oleh pemerintah.

“Bukan tiang listrik PLN, tapi tiang lampu jalan milik Pemda yang tumbang,” kata anggota DPRD, Amat Yani yang mendapatkan laporan dari pihak PLN.

Kondisi saat ini akses jalan sudah bisa dilintasi dan tiang yang tumbang tersebut sudah diamankan. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here