Beranda Kepri Anambas Tim Medis Kosong Di Bandara Letung Akibat Terpapar Covid-19

Tim Medis Kosong Di Bandara Letung Akibat Terpapar Covid-19

291
0
Tampak pihak Keamanan ketika di Bandara Letung (foto ignnews.id)

ignnews.id,Anambas-Bandar Udara Letung Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas adalah sebagai pintu masuk bagi masyarakat dari luar daerah maupun masyarakat anambas itu sendiri untuk mendapatkan pelayanan prima, namun terlihat pada tempat pengecekan kesehatan tidaka ada tenaga medis yang disediakan.

Hal ini membuat Bupati Kepulauan Anambas merasa heran dan langsung memerintahkan pihak aparat yang ada di Bandara tersebut untuk mengambil alih terkait pendataan bagi penumpang yang hendak berangkat maupun yang tiba.

“Kebetulan hari ini pak Bupati Anambas berada di Bandara Letung tersebut. Beliau melihat tidak ada satupun tenaga medis yang persiapkan disana,” ungkap Agus Ilham selaku Koordinator BPBD Kecamatan Jemaja Timur kepada ignnews.id, Jum’at (2/7/2021).

Baca Juga:  Inilah Laporan Awal Dana Kampanye Tiga Paslon

Setelah ditelusuri bahwa tim medis yang biasa bertugas setiap pelayanan penerbangan di Bandara Letung tidak bisa melayani seperti biasanya akibat seluruh staf dan pegawai medis sedang dalam perawatan dan dinyatakan terpapar covid-19 dan masih dalam tahap isolasi mandiri.

“Tenaga medis yang tidak bertugas pada hari ini, Jumat (2/7/2021) akibat terpapar covid-19,” jelas dia. (Fnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here