Beranda Kepri Anambas Tingkatkan Kesabaran Selama Menghadapi Masa Pandemi Covid-19

Tingkatkan Kesabaran Selama Menghadapi Masa Pandemi Covid-19

206
0
Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas, Drs. Nurman

Ignnews.id,Anambas-Dengan adanya desakan sejumlah masyarakat Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terkait proses belajar bagi para siswa dan siswi selama masa pandemi covid-19 secara tatap muka belum bisa dilaksanakan, hanya bisa dilakukan secara daring.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga KKA, Nurman mengatakan, untuk saat masa pandemi ini proses belajar mengajar memang menjadi pro dan kontra. Untuk itu pihak dinas sudah menghimbau kepada sekolah agar tetap mengikuti protokol kesehatan saat proses belajar secara tatap muka.

Baca Juga:  KPU Gelar Sosialisasi PKPU Balon Perseorangan

“Beberapa wilayah sebagian sudah ada yang proses belajarnya secara tatap muka dan ada juga yang masih secara daring,” kata Nurman selaku Kadis Pendidikan kepada wartawan, kemarin.

Untuk tahapan proses belajar ditentukan jadwal belajar dan mengajar bahkan jumlah siswa yang masuk sekolahpun dibagi sesuai dengan yang telah ditentukan.

“Kami berharap kepada wali murid untuk dapat bersama-sama mendorong anak-anak untuk bisa belajar ketika di rumah. Hal ini bagian dari tanggung jawab bersama,” sebut dia.

Dirinya tentu terus melakukan himbauan kepada setiap sekolah untuk dapat terus mematuhi peraturan protokol kesehatan. Masa pandemi saat ini belum berakhir dan diminta kepada wali murid untuk dapat lebih sabar saat menghadapi masa pandemi covid-19.

Baca Juga:  Tidak Qourum Rapat Paripurna DPRD Anambas Diskor

“Harus banyak lebih sabar dalam menghadapi masa pandemi covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan,” tukasnya. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here